Warga Negara India Tewas Tergeletak di Lantai Kamar Hotel

0
63

Samarinda – Warga Negara Asing asal India ditemukan tewas di salah satu kamar hotel di kawasan Jalan Lambung Mangkurat, Kecamatan Sungai Pinang Dalam Samarinda, Kalimantan Timur, pada Selasa (12/02/19) pagi.

Korban Berinisial US (41) itu ditemukan pertama kali oleh teman-temannya yang juga Warga Negara India tergeletak di lantai kamar hotel nomor 219 dengan menggunakan kaos dalam dan celana panjang. Teman-teman korban saat itu curiga, karena telpon korban tak kunjung diangkat.

Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke RSUD Abdul Wahab Syahranie Samarinda guna dilakukan otopsi.

Dari hasil penyelidikan polisi sementara, korban diduga tewas akibat sakit yang dideritanya. Pasalnya korban diketahui sempat berobat ke rumah sakit pada Selasa (11/02/19) malam.

Wakasat Reskrim Polresta Samarinda AKP Triyanto mengatakan, korban memiliki riwayat sakit lambung dan malam sebelumnya korban dilakukan pemeriksaan di rumah sakit Siloam Samarinda.

“Kami masih melakukan pendalaman apa ada overdosis dari obat-obatan atau yang lainnya,” tambahnya.

Saat ini kepolisian dari Polresta Samarinda masih menunggu hasil otopsi dari rumah sakit sambil memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. Polisi juga akan berkordinasi dengan Kedutaan India untuk Indonesia terkait kematian korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here