Tak Ada Persiapan Khusus, Siswadi Siap Dilantik sebagai Ketua DPRD Kota Samarinda

0
29

Samarinda, Kalimantantv.com – Agenda pelantikan pimpinan DPRD Kota Samarinda akan dilaksanakan Rabu (9/10/10). Jelang Dilantik Menjadi Ketua DPRD Kota Samarinda, Siswadi akui tak ada persiapan khusus.

Siswadi merupakan salah satu pimpinan yang juga akan menjabat sebagai ketua DPRD Samarinda. “Persiapan khusus apa? Persiapannya ya Bismillahirrahmanirrahim, mudah-mudahan mulai dari awal menjabat hingga akhir tidak ada halangan apapun dan sehat walafiat,” ucapnya, Selasa (8/10/19).

Seperti diketahui, hal ini bukan kali pertama Siswadi menjabat sebagai pimpinan di DPRD kota Samarinda. Sebelumnya ia sudah empat kali menjabat sebagai pimpinan. Ini ke-2 kalinya ia duduk sebagai ketua.

Ia menyatakan tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya. Namun tentu saja ia tetap bersiap. Menurut politisi Partai PDI-Perjuangan ini bahwa dinamika perpolitikan terus berubah-ubah. Hal ini terkait tantangan yang akan dihadapinya 5 tahun ke depan.

“Setiap periode pasti ada perbedaan, apalagi politik, politik kan dinamis. Selain itu kan orang-orangnya pun berbeda. 50 persen berbeda,” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa komunikasi dan koordinasi antarpimpinan dan anggota akan menjadi prioritasnya. “Apabila itu berjalan baik saya kira tantangan ke depan bisa dilewati,” imbuhnya. Rencananya agenda pelantikan besok akan dilaksanakan di rumah jabatan walikota Jl. S. Parman no 1 Kelurahan Gunung Kelua Samarinda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here