Sri Puji Astuti Hadiri Agenda Webinar Nasional

0
5

Kalimantantv.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) gelar webinar nasional, bertajuk Sinegritas Pemberantasan Narkoba, Korupsi dan Teorisme untuk Pembangunan Sumber Daya Manusia Unggul di Era VUCA.

Tantangan melawan permasalahan bangsa di era (VUCA) Volatility, Uncertainty, Complexity, Ambiguity, merupakan suatu induk permasalahan yang seharusnya bisa diselesaikan bersama guna bangsa yang lebih baik kedepannya. bersama BNN, KPK, dan BNPT melakukan agenda Webinar Nasional untuk mengkampanyekan solusi dari permasalahan yang dihadapi.

Agenda yang diselenggarakan pada Rabu pagi (24/11/2021) bertempat di Ruang Rapat Utama LT. II Mangkupelas Balaikota Samarinda ini dilakukan secara daring dan dihadiri oleh Drs. Sri Puji Astuti selaku Ketua Komisi IV DPRD Samarinda.

Beberapa jajaran penting terlihat turut hadir dalam agenda Webinar Nasional ini, seperti Kepala BNN Komjen. Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose dan Ketua KPK Komjen. Pol. Drs. Firli Bahuri, M. Si.

Dalam webinar tersebut pun dikhususkan untuk bisa berimplikasi pada kesejahteraan masyarakat, untuk itu kehadiran Komisi IV DPRD Samarinda Sri Puji Astuti sebagai bentuk dukungan dan apresiasinya kepada pihak Badan Narkotika Nasional, Komisi Pemberantasan Korupsi, dan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme untuk membuat agenda besar ini demi kemaslahatan masyarakat dan kemajuan bangsa. (ist/ktv/ym*le)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here