Sang Badar Gelar Deklarasi, Barkati: Kami Telah Menerima SK Golkar

0
23


Samarinda – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda Muhammad Barkati-Darlis mengadakan deklarasi terbuka di Citra Niaga, Senin malam (17/Agustus/2020).

“Sang Badar” begitu sapaan akrab dari Barkati-Darlis ini, melakukan deklarasi secara terbuka dengan mengusung tema acara “Citra Niaga Merdeka”. Mereka pun memilih HUT ke-75 Kemerdekaan karena sekaligus untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia.

Barkati mengumumkan bahwa pihaknya telah menggenggam Surat Keputusan (SK) dari dukungan salah satu partai yang yang dianggap penting bagi mereka.

Malam ini saya sampaikan, SK Golkar sudah terbit untuk mendukung Sang Badar,” ucap Barkati dalam deklarasi yang diselenggarakan secara terbuka.

Dirinya mengungkapkan bahwa saat ini, sang Badar telah resmi dipilih oleh tiga partai yakni, Demokrat, PAN dan Golkar.

Jadi malam ini, ada tiga partai yang deklarasi hari ini, Demokrat, PAN dan Golkar, ujar pria yang masih menjabat sebagai wakil Walikota Samarinda itu.

Dengan bekal dukungan itu, Dirinya juga menyampaikan bahwa pasangan Barkati-Darlis telah siap untuk bertarung dalam Pilwali serentak yang diadakan 9 Desember mendatang.

Dengan adanya dukungan dari 3 partai tersebut kami bisa melaju terus sampai dengan tanggal 9 Desember nanti. Dan insyallah Sang Badar pasti menang, ungkap Barkati. (*Ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here