PLT Ketua DPRD Samarinda Tunggu Surat F-PDIP

0
4

Kalimantantv.com – Setelah kabar duka mengenai meninggalnya Siswadi selaku Ketua DPRD Samarinda menyelimuti tiap sendi dalam kantor DPRD dan masyarakat Kota Samarinda, kursi Ketua DPRD Samarinda definitif masih kosong. Bahkan setelah satu bulan lamanya, Fraksi PDI Perjuangan belum juga memberikan sebuah SK atau Surat Keputusan mengenai pengganti Ssiwadi.

Selagi menunggu hasil keputusan dari Fraksi PDIP, pada 12 Agustus 2020 Helmi Abdullah secara resmi terpilih sebagai Pelaksana Tugas atau Plt Ketua DPRD Samarinda.

“Kita masih menunggu dari Fraksi PDI Perjuangan,” ucapnya sewaktu ditemui awak media di ruang rapat utama Gedung DPRD. “Kita di DPRD Samarinda selama ini menunggu usulan dari Fraksi PDI Perjuangan, mengenai kekosongan itu. Tapi sampai saat ini kita belum terima surat jadi kita masih menunggu,” tambahnya.

Dikatakan pula untuk estimasi waktu, Helmi mengatakan bahwa jika Fraksi PDIP belum juga memberikan surat keputusan maka batas kepemimpinannya menjadi Pelaksana Tugas tidak diketahui batas waktunya. (ist/jw-kk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here