Pelayanan PDAM dan Pengairan Perlu Peningkatan, Ini Solusi Anggota DPRD Samarinda

0
38

Samarinda, Kalimantantv.com – Pelayanan air PDAM wilayah Kota Samarinda sering menjadi keluhan sebagian warga baik dalam wilayah perkotaan maupun pinggiran. Hal itu memancing respon anggota DPRD kota Samarinda dari Partai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Syarifuddin.

Syarifuddin mengatakan, masih banyak permasalahan ke depannya yang  harus diselesaikan oleh Pemerintah Kota Samarinda, baik itu terkait pelayanan air PDAM yang masih belum maksimal, penerangan jalan hingga pengairan khusus di daerah pertanian.

“Khusus pelayanan PDAM sekarang sudah baik, namun alangkah baiknya lebih dimaksimalkan lagi khusus daerah pinggiran kota terutama di wilayah Palaran terdapat beberapa persoalan yang harus kita selesaikan bersama,” ungkapnya saat berbincang dengan media ini.

Lebih jauh Syarifudin menjelasan bahwa khusus pengairan untuk daerah pertanian dan penerangan jalan harus segera dicarikan solusi terbaik. “Di Palaran perlu ada sentuhan tangan dingin pemerintah terkait penerangan jalan dan pengairan untuk wilayah pertanian karena sebagian warga di Palaran masih berprofesi sebagai petani dan masih bergantung pada sektor perkebunan,” bebernya.

Untuk diketahui, Syarifuddin. merupakan anggota DPRD Kota Samarinda dari partai PKB maju di dapil Samarinda Seberang, Palaran dan Loa Janan Ilir. Pada pemilihan legislatif mendapatkan 1.276 suara pribadi, dari tolal 10 kursi yang diperebutkan, ia mendapatkan kursi ke sembilan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here