Pelajar Kelas 6 SD Tewas Tenggelam Usai Selfie

0
42

SAMARINDA – Siswi kelas 6 SD di Samarinda, Kalimantan Timur, tewas tenggelam di danau, Jalan Air Terjun Samarinda Seberang, Selasa (20/11/2018).

Korban bernama Nurul Huda yang berusia 11 tahun itu tenggelam saat sedang bermain dan Selfie bersama lima orang temannya di sekitar danau.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Samarinda, Kompol Sudarsono mengatakan bahwa korban dan teman-temannya kesana untuk berfoto-foto, lalu terpeleset masuk ke danau.

Diketahui bahwa korban tercebur ke danau sekitar pukul 07.00 wita. Rekan korban saat itu sempat ingin menolong, namun na’as korban tidak bisa ditemukan. Warga sekitar yang mengetahui informasi tersebut kemudian melakukan pencarian dengan cara menyelam tradisional. Tidak lama kemudian korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Selanjutnya korban di bawa kerumah duka di Jalan Harun Nafsi, Rt.18 No.98 Kelurahan Rapak Dalam Samarinda Seberang Kota Samarinda.

Sekitar pukul 16.50 Wita, jenazah dibawa ke pemakaman umum yang berada tidak jauh dari rumah duka.

Hingga saat ini pihak kepolisian dari Polresta Samarinda dan Polsekta Samarinda Seberang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here