Komisi IV DPRD Samarinda Prihatin dengan Banyaknya Anak Dibawah Umur Terjaring Razia di Penginapan

0
1

Kalimantantv.com – Baru-baru ini Satpol PP Samarinda melakukan razia ke beberapa penginapan. Dari operasi yustisi tersebut, Satpol PP mengamankan 21 orang yang merupakan pasangan laki-laki dan perempuan yang bukan suami istri berada dalam satu kamar, serta beberapa diantaranya masih dibawah umur.

Fenomena tersebut mendapat tanggapan dari angota Komisi IV DPRD Samarinda, Suriani yang prihatin melihat perilaku anak muda jaman sekarang.

“Kita tidak ingin melihat anak-anak muda di Samarinda kehilangan masa depan, maka pengawasn dari orang tua ataupun lingkungan harus cukup memberi perhatian,” ujar Suriani.

Suriani menyatakan bahwa seharusnya anak-anak muda tersebut mampu menilai mana perbuatan salah dan benar. Ia berharap agar generasi muda Kota Samarinda dapat belajar dari adanya operasi yustisi tersebut dan lebih memilih melakukan aktivitas bermanfaat.

“Lebih bagus dialihkan untuk kegiatan yang bermanfaat, apalagi untuk orang-orang sekitar agar anak-anak Samarinda masih punya masa depan yang cerah dan tidak terjebak dalam pergaulan yang salah,” ujar Suriani. (ist/jw-kk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here