Komisi III DPRD Samarinda Desak Pemkot Kontrak Tender Proyek Pembangunan Saluran Air

0
4

Kalimantantv.com –  Kesepakatan kontrak pemkot Samarinda dengan pihak tender proyek masih belum ada kepastian. Proyek ini akan dilakukan di sepanjang jalur lambat di Jalan S. Parman ke arah Sungai Karang Mumus (SKM).

Sekretaris Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda, M. Novan Syahronny Pasie mengingatkan agar segera dilakukan kontrak dan lalu dimulai pengerjaan.

“Ini sudah masuk di triwulan ke tiga, jadi otomatis pada saat proses lelang selesai, maka segera mungkin dilakukan kontrak, dan segera dilaksanakan,” ujarnya kepada awak media

Pemerintah Kota Samarinda telah menyelesaikan proses lelang, perencanaan pembangunan saluran air di jalur lambat Mal Lembuswana Samarinda, Tetapi masih belum ada kontrak yang mengikat dengan tender proyek. Sekretaris Komisi III DPRD Samarinda, M. Novan Syahronny Pasie menjelaskan hal ini membuat komisi III DPRD Samarinda khawatir proyek ini tidak selesai sampai batas waktu yang ditentukan.

“Waktu kita ini tinggal tiga bulan. Nantinya kami juga akan memantau progres-progresnya di lapangan, kenapa kita menekankan agar cepat diselesaikan. Karena biar cepat juga manfaatnya di rasakan masyarakat Kota Samarinda,” pungkasnya. (ist/jw-kk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here