Komisi II DPRD Samarinda berikan Harapan untuk Pemuda di Hari Pahlawan Nasional

0
5

Kalimantantv.com Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional 10 November 2021, Komisi III DPRD Kota Samarinda, Celni Pita Sari mengajak masyarakat untuk mengingat dan menghormati jasa pahlawan yang telah gugur. Tak lupa juga beliau mengingatkan, bahwa dalam kemajuan zaman pemuda perlu mengambil peran dalam membangkitkan semangat kemerdekaan.

Celni juga berharap, dalam hal ini pemerintah dapat memberikan dukungan agar generasi muda dapat termotivasi untuk membangun pribadi pemuda yang lebih baik lagi.

“Kita harus mulai memperbanyak upgrading diri kita masing masing, baik dari soft skill, pendidikan, maupun kinerja kita dalam menjadi sosok pemuda yang berguna bagi masyarakat.” Ucap Celni

Tak lupa Celni juga menyatakan rasa bangga nya atas pemberian gelar yang diberikan kepada Sultan Aji Muhammad Idris, menurutnya ini bisa menjadi suatu factor yang bisa membangkitkan semangat pemuda untuk menjadi pahlawan di generasi selanjutnya.

“Kita patut berbangga, karena akhirnya Kaltim bisa memiliki sosok pahlawan yang diakui secara nasional. Semoga ini bisa menjadi sebuah penyemangat generasi muda untuk terus memberikan yang terbaik untuk Indonesia kelak”. Ucap Celni. (ist/ktv/ym*le)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here