Ketua Komisi I DPRD Kota Samarinda Berharap Turnamen Ikamba Cup Dapat Memajukan Sepak Bola di Samarinda

0
3

Kalimantantv.com – Ketua Komisi I DPRD Kota Samarinda  Joha Fajal menghadiri acara pembukaan turnamen sepak bola yang diinisiasi Ikatan Keluarga Besar Manggarai Barat (Ikamba) Kalimantan Timur (Kaltim) di Lapangan Sepak Bola Kali Manis, Kecamatan Sambutan, Kota Samarinda, Minggu (13/3/2022).

Organisasi paguyuban Ikamba merupakan salah satu organisasi warga Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang ada di Kaltim yang dipimpin oleh Paulinus Dugis.

Joha Fajal selaku ketua PSSI kota Samarinda berharap organisasi paguyuban Ikamba Kaltim di kota Samarinda

memberikan kontribusi nyata terhadap kemajuan daerah, seperti kemajuan di bidang olahraga.

“Saya selaku ketua PSSI Kota Samarinda menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan turnamen sepak bola ini. Jadi ini adalah salah satu paguyuban yang sudah berkontribusi terhadap kemajuan olahraga di Samarinda,” ucap Joha Fajal.

Joha juga berharap agar seluruh organisasi paguyuban di Kota Samarinda dan Kaltim pada umumnya dapat melaksanakan kegiatan yang dapat berkontribusi terhadap kemajuan daeraj terutama kemajuan dalam bidang olahraga dapat terus meningkat.

“Tentu kami berharap mudahan di Kota Samarinda akan terlahir lagi paguyuban

lain yang melaksanakan kegiatan seperti ini. Karena jika banyak turnamen maka secara otomatis akan melahirkan pemain baru dan profesional,” ucap Joha Fajal.

Joha Fajal berikan dukung penuh agar kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan setiap tahun serta dijadikan progam kerja utama.

“Mudahan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahun,” pungkasnya. (ist/jw-kk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here