Ketua DPRD Samarinda Siswadi Wafat

0
10

Kalimantantv.com – Kabar duka Ketua DPRD Samarinda Siswadi meninggal dunia, Jumat(10/7/2020). Informasi seputar H Siswadi meninggal dunia ini juga ramai beredar di sejumlah grup WhatsApp dan Facebook.

H Siswadi yang juga menjabat yang Ketua PDIP Samarinda atau PDI Perjuangan Samarinda ini meninggal dunia di RS H Darjat Samarinda sekitar pukul 11.50 Wita. Informasi Ketua DPRD Samarinda yang juga Ketua PDIP Samarinda H Siswadi meninggal dunia ini cukup mengejutkan.

Berdasarkan informasi yang didapat awak media, melalui grup chat khusus Jurnalis menyebutkan bahwa Ketua DPRD Samarinda dan Ketua DPC PDIP Samarinda Siswadi telah meninggal dunia.

“Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un… telah berpulang saudara kita Ketua DPRD Kota Samarinda, H. Siswadi, SH pada hari ini jam 11.50 di RS. H. Dardjad, semoga Allah SWT melimpahkan maghfiroh, dan keluarga diberikan kesabaran, aamiin yra,” tertulis yang dikirim atas nama Dinvi, pada pukul 12.16 wita.

Sementara itu saat dikonfirmasi Wakil Ketua DPRD Samarinda Subandi, baru mengetahui informasi bahwa telah meninggalnya Siswadi Ketua DPRD Samarinda, namun ia bergegas segera ke rumah sakit, untuk mengetahui kebenarannya

“Saya baru mendengar kabar sepuluh menit yang lalu, kita langsung ke sini ( Posisi di Rumah Sakit). Informasi meninggalnya setelah tadi pagi melakukan olahraga, tetapi kita masih belum tahu penyebab pastinya apa,Tetapi yang jelas kita fokus kepada pemakaman,” ujarnya.

Selanjutnya ia menyampaikan bahwa merasa sangat kehilangan atas meninggalnya Ketuanya itu.

” Kemarin kita baru saja memimpin rapat, ya sangat – sangat merasa kehilangan” pungkasnya.

Berikut profil singkat Ketua DPRD Samarinda yang juga Ketua PDIP Samarinda H Siswadi :

Nama : H. Siswadi, SH

Tempat/Tgl Lahir : Grobogan, 04 Februari 1969

Agama : Islam

Istri : Rini Gustiana

(ist/jw-kk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here