Ketua DPRD Samarinda Beberkan Jadwal RDP Pansus Covid-19 akan Diundur

0
10

Kalimantantv.com – Laporan mengenai penanganan Covid 19 dari Tim Gugus Tugas, Orang Dengan Pemantauan atau ODP tercatat 3.465 orang, 3.459 orang diantaranya telah selesai pemantauan.

Sedangkan 6 orang masih dalam pemantauan. Sementara Pasien Dengan Pengawasan atau PDP tercatat 375 orang. Sedangkan jumlah pasien yang meninggal berjumlah 33 orang tanpa hasil lab.

Saat ini jumlah PDP yang masih dalam pengawasan sebanyak  25 orang. 56 orang telah selesai pengawasan, 261 orang dengan hasil lab negatif.

Siswadi selaku Ketua DPRD Kota Samarinda mengungkapkan kepada awak media. Bahwa pada saat rencana awal, RDP atau Rapat Dengar Pendapat, pada hari Jumat (1/5/2020), namun ada pergeseran diundur pada hari Senin (4/5/2020) bertempat di Kantor DPRD Samarinda, Jalan Basuki Rahmat, Kota Samarinda.

“Pada rapat tersebut akan membahas hal yang berkaitan tentang penanganan covid 19 Yang saat ini sudah dilakukan oleh tim gugus tugas.” tuturnya pada kamis (30/4/2020).

Siswadi pun menambahkan bahwa pihaknya sudah mengundang tim gugus tugas covid-19 Kota Samarinda.

“Kami sebagai yang mengundang, sudah jelas menyiapkan dari segi tempat. Laporan dari kesekretariatan ke saya sudah menyiapkan tempat sesuai dengan anjuran pemerintah, yang jelas kita jaga jarak atau physical distancing,” jelasnya.

Nantinya Siswadi selaku ketua DPRD akan Lebih lanjut menyampaikan kegiatan RDP membahas mengenai masalah penanganan virus Corona di Kota Samarinda dan juga mendukung kinerja dari tim gugus tugas.

“Dari RDP tujuannya mendukung gugus tugas dalam menangani covid-19 ini. Apapun sesi penanganannya pasti didukung. Siapa tahu ada hal yang lebih yang bisa kami dukung lagi. Maka kami akan dukung lagi,” ucapnya. (ist/jw-kk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here