Ketua DPRD Samarinda Akui Banjir Masih Jadi Masalah

0
35

Samarinda, Kalimantan TV.com – Ketua DPRD Kota Samarinda, Siswadi, merasa bangga melihat perkembangan Kota Samarinda yang sudah semakin baik. Perubahan tersebut bukan hanya dirasakan oleh kalangan pengambil kebijakan, namun juga sebagian masyarakat. Pendapat mereka bahwa Kota Samarinda sudah lebih baik dari tahun sebelumnya.

Kendati begitu, tak semua memiliki pandangan yang sama. Namuna apapun pandangan dan pendapat masyarakat, hal itu dianggap sebagai sebuah opini. Kalau baik menurut masyarakat maka baik pula penilaian tentang kinerja Pemerintah, tapi kalau buruk menurut masyarakat maka itu adalah sebuah kritikan yang harus diterima Pemerintah sebagai bahan masukan untuk lebih baik lagi.

Demikian pandangan yang disampaikan Siswadi kepada media ini. ”Jadi saya pikir ini adalah hal yang lumrah saja soal pandangan dan penilaian tentang kota ini,” terang Siswadi, Selasa (28/01/14) di ruang kerjanya.

Siswadi menilai pandangan dan penilaian itu secara garis besarnya sudah dianggap baik oleh sebagian kalangan masyarakat. Siswadi yakin itu. Hal itu lantaran menurut Siswadi dapat dilihat dari segi SDM, pelayanan publik hingga infrastruktur di Kota Samarinda sudah cukup menggembirakan. Namum ada hal yang masih menjadi kendala bagi Pemerintah Kota Samarinda, yakni cara mengatasi persoalan banjir yang terus menghantui warga Kota Tepian ini.

”Saya pikir persoalan banjir adalah kendala utama yang harus segera diselesaikan dan perlu penanganan secara serius,” tegas Siswadi lebih lanjut.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here