Kejurprov Bulu Tangkis dilaksanakan, Celni Pita Sari Apresiasi PBSI

0
5

Kalimantantv.com – Telah dibuka dan dilaksanakan pada hari ini tanggal 8 November 2021 Kejurprov (Kejuaraan Provinsi) Bulu Tangkis Kalimantan Timur di Bontang. Kejurprov ini akan dilaksanakan selama lima hari dari tanggal 8 November hingga 12 November 2021.

Dalam kegiatan ini, Kejurprov diikuti oleh 712 atlet bulu tangkis dari seluruh Kalimantan Timur yang berasal dari Sembilan kabupaten/kota. Lalu ada empat kategori dari pemula, remaja, dan dewasa. Pertandingan akan ada pertandingan tunggal putra-putri, ganda putra-putri, dan ganda campuran.

Kejurprov ini menjadi ajang silaturahmi dan ajang Latihan setelah pertandingan di PON Papua kemarin dan tentunya mempersiapkan para atlet untuk kompetisi-kompetisi selanjutnya.

Celni Pita Sari, anggota DPRD Samarinda menyampaikan apresiasi besar untuk PBSI Samarinda. Beliau berharap acara ini bisa dilakukan secara berlanjut.

“Harapannya untuk bisa membina atlet-atlet muda lalu di PON mungkin kita belum menonjol, jadi di sini menjadi ajang untuk bisa menjadi lebih baik lagi. Saya dari DRPD samarinda siap saja untuk memberikan bantuan dana dengan bantuan DPRD Samarinda untuk menunjang skill para altet,”

Dalam kegiatan ini juga Celni berharap klub di Samarinda bisa lebih memberikan kemampuan mereka yang baik untuk kedepannya akan banyak lagi tantangan yang lebih besar. (ist/ktv/ym*le)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here