Jelang Pelantikan Mudiyat Noor Siap Bersinergi Membangun Peradaban Samarinda

0
7

Kalimantantv.com – Mudiyat Noor kembali dipercaya menjadi ketua Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Samarinda untuk periode 2022 – 2026. Pelantikan ketua MD KAHMI akan digelar bersama dengan agenda diskusi publik pada Rabu 8 Januari 2022, bertempat di Ballroom Hotel Aston Samarinda.

Mudiyat Noor merasa bertanggung jawab dengan amanah yang telah dipercayakan oleh teman-teman anggota KAHMI. Diakui dirinya telah bergabung sejak tahun 1996 hingga saat ini telah dua kali menjabat sebagai ketua MD KAHMI periode 2015-2021 dan yang akan berjalan periode 2022-2026.
Diakui dirinya siap bersinergi bersama pemerintah Kota Samarinda dalam membangun peradaban yang lebih baik dan serba layak. Sejalan dengan visi pemerintah Kota Samarinda yang ingin mewujudkan Samarinda sebagai Kota pusat peradaban.

“Kita mengikuti program Kota Samarinda yang bertujuan untuk menjadikan Kota Samarinda sebagai Kota layak huni, Kota yang ideal dan kita bangga karena kita akan menjadi Ibu Kota Negara. Kita berharap Samarinda akan menjadi pusat ekonomi, oleh karena itu KAHMI harus siap bersinergi dengan pemerintah Kota dan selalu hadir sebagai solusi untuk Kota Samarinda,” Ucap Mudiyat Noor.

Selain siap bersinergi, Mudiyat Noor memiliki harapan kepada KAHMI agar dapat berperan aktif dalam pembangunan Kaltim kedepannya. Dengan latar belakang kader KAHMI yang beragam, dirinya berharap hal tersebut mampu memberikan kontribusi dalam pembangunan dan menjadi partner pemerintah Kota Samarinda. Sekaligus mewujudkan Kota Samarinda sebagai pusat peradaban dan calon Ibu Kota Negara yang baik. (AR – LN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here