Harapan Walikota Terhadap Pengganti Ketua DPRD Samarinda

0
5

Kalimantantv.com – Walikota Samarinda Syaharie Jaang, sampaikan harapannya kepada Sugiyono, yang mana telah resmi sebagai ketua DPRD Samarinda.

Harapan tersebut disampaikannya, sewaktu ia mengikuti secara virtual kegiatan rapat Paripurna DPRD Kota Samarinda masa persidangan III tahun 2020, dengan agenda peresmian pergantian dan pengucapan sumpah atau janji ketua DPRD Samarinda sisa masa jabatan 2019 – 2024.

“Dengan demikian saya berharap dapat saling bersinergi dengan Pemkot Samarinda, untuk tercapainya sejahtra kota tepian ini,” ungkap.

Selanjutnya, masih banyak katanya progaram yang harus dilaksanakan bersama sehingga dirinya berharap lagi, agar dapat bekerjasama untuk melaksanakan program dari Pemkot Samarinda.

“Kepada seluruh komponen yang terlibat dalam proses pembangunan Kota ini, saya tekankan untuk tetap menjalankan kota samarinda yang selama ini kondusif,” ungkapnya.

Menurut keterangan Sugiyono, dia menggantikan posisi sosok almarhum di DPC berdasarkan hasil dari fit and proper test dari Dewan Pimpinan Pusat atau DPP yang mana mengikutkan seluruh kader DPC.

Pada Sambutannya diungkapkan oleh Sugiyono, dirinya atas nama pimpinanan DPRD Samarinda, mengucapakan terimakasih kepada Pelaksana Tugas Ketua DPRD Samarinda Helmi Abdullah, karena telah menjalankan tugas sebagai pimpinan sementara.Dan tak lupa dia tetap mengucapkan bela sungkawa, kepada almarhum Siswadi, yang sebelumnya sebagai Ketua DPRD Samarinda.

Dilanjutkannya, Lembaga DPRD sebagai unsur pemerintah menampung aspirasi masyarakat. Tidak hanya sebagai menampung sekedar aspirasi saja, tapi dapat memainkan perannya sebagai Wakil masyarakat. (ist/jw-kk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here