Gelar Kampanye Andi Harun – Rusmadi, Rusmadi Luncurkan Buku Yang Berjudul “Rusmadi Anak Karang Mumus”

0
12

Samarinda – Pasangan nomor 2 calon walikota dan wakil walikota Samarinda Andi Harun – Rusmadi Wongso, menggelar kampanye di Jalan Tongkol, Sungai Dama, Samarinda Ilir, Samarinda, Kaltimantan Timur, Jum’at (30/10/2020).

Kampanye tersebut bertepan pula dengan launching buku karya penulis dari Samarinda yang berjudul “Rusmadi Anak Karang Minus”, sekaligus perayaan ulang tahun Rusmadi Wongso yang ke 58.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh warga sekitar sungai karang mumus. Serta menerapkan protokol kesehatan pada saat kampanye tersebut.

Saat diwawancarai, calon wakil walikota Samarinda Rusmadi Wongso, menuturkan memang benar bahwa kegiatan ini adalah kampanye serta berdialog dengan para warga disana, dan dibarengi dengan peluncuran buku tersebut.

Dirinya pun merasakan bahwa kampanye hari ini, mengingatkan akan masa kecilnya saat berada disana.

“Dengan adanya kampanye yang dilakukan hari ini, mengingatkan kita untuk selalu menjaga bantaran sungai karang mumus agak lebih baik lagi”ucapnya.

Terkait dengan perilisan buku tersebut. Rusamadi sangat mengapresiasi buku tersebut.

“Semoga buku ini bisa menginspirasi bagi kaum anak muda untuk melakukan hal yang kreatif” tuturnya.

Sementara itu, pasangan dari Rusmadi Wongso yaitu Andi Harun mengungkapkan, kegiatan pada sore ini, lebih kepada perayaan ulang tahun pasangannya di Pilwali kota Samarinda.

Terkait dengan peluncuran buku yang berjudul “Rusmadi Anak Karang Mumus”, dirinya mengungkapkan bahwa buku ini tidak hanya menginspirasi tetapi juga menegaskan bahwa SKM itu sangat vital bagi warga Samarinda.

“Isi buku itu, selain menceritakan sewaktu masa kecilnya pak Rusmadi. Tetapi lebih memberikan pesan moral bahwa SKM yang cukup vital bagi Samarinda” ucapnya. (*Ris)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here