DPRD Mengaku Mendapatkan Pengaduan Dari Masyarakat Tentang Buruknya Pelayanan PDAM

0
7

KalimantanTv.com – Komisi II DPRD Samarinda mengadakan pertemuan dengan masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi mereka terhadap pelayananan Perusahaan Air Minum Daerah (Perumdam) Tirta Kencana Samarinda. Pertemuan ini di lakukan pada Gedung DPRD Samarinda, senin 22 maret 2021.

Pihak masyarakat yang melakukan pengaduam yang dipimpin oleh Samsudin ini beraudensi Bersama anggota komisi II sebagai mitra kerja instansi Perumdam meminta agar menyampaikan keluhan masyarakat tersebut.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir Ketua Komisi II DPRD Samarinda, Fuad Fakhruddin bersama anggota lainnya. Rapat tersebut dimoderatori oleh Wakil Ketua Komisi II, Ketua Komisi II DPRD Samarinda Fahruddin mengapresiasi kehadiran Forum Mediasi Pelanggan tersebut.

“Mereka (Forum Mediasi Pelanggan, red) bergerak menjembatani pelanggan dengan Perumdam Air Minum. Jika ada laporan dari masyarakat, mereka merespon untuk melaporkan pihak Perumdam ini segera melakukan perbaikan, misalkan ada pipa yang bocor, air keruh, tidak mengalir. Forum tersebut juga mengakomodir keluhan pelanggan terkait tagihan,” ungkap Fahruddin.

Fahrudin menjelaskan dengan adanya forum mediasi tersebut dapat membantu DPRD Samarinda selaku pihak legislative untun menampung keluhan masyarakat, kemudian menyampaikannya kepada pihak dan mitra terkaut dalam melakukan perbaikan khususnya pelayanan air minum di Samarinda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here