Bocah 8 Tahun Tenggelam Terseret di Saluran Parit Balikpapan

0
57

Balikpapan – Seorang anak berusia 8 tahun bernama M. Nur Alamin, dilaporkan hanyut terseret arus pada saluran parit di Jalan Jend. Ahamd Yani Puskib Balikpapan, pada Sabtu (08/12/18). Saat kejadian, korban diketahui sedang mandi saat hujan deras bersama sejumlah rekannya.

“kami telah menerima informasi  telah terjadi  konidisi membahayakan jiwa manusia anak terjatuh dan terseret arus pada saluran air,” kata Kasi Operasi dan Siaga Basarnas Kelas A Balikpapan, Octavianto.

Mengetahui kejadian tersebut, tim rescue kantor SAR Balikpapan menuju lokasi untuk melakukan kordinasi dengan unsure yang ada dilapangan dan melakukan pencarian terhadap korban. “Identitas korban atas nama Muh. Nur Alamin, jenis kelamin laki-laki, usia 8 tahun,” tambah Octavianto.

Hingga saat ini tim SAR gabungan dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Balikpapan, BPBD, Polsek Balikpapan Utara, Polairud, Info Bencana, Banda Indonesia dan warga masih melakukan pencarian terhadap korban dengan menyisir kawasan parit depan eks puskib balikpapan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here