Anggota DPRD Samarinda Adakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Masyatakat Tidak Mampu

0
1

Kalimantantv.com – Pada Kamis kemarin anggota DPRD Samarinda dan seluruh staf kesekretariatan mengadakan buka bersama dengan anak-anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu. Fuad Fakhruddin menyatakan bahwa buka puasa tersebut menjadi ajang silahturahmi dengan `anak-anak yatim piatu setelah dua tahun tidak dapat terlaksana.

“Dengan kegiatan buka puasa bersama ini, alhamdulillah bisa terlaksana dengan baik. Kita lihat rangkaian acara hingga selesai berjalan lancar,” kata Fuad Fakhruddin.

Selain berbuka bersama, DPRD Samarinda juga memberikan santunan berupa uang yang dimana melalui hal ini, Fuad berharap bahwa masyarakat melihat dan merasakan langsung kinerja dari DPRD Kota Samarinda.

Oleh karena itu, Fuad Fakhruddin berharap agar pemberian santunan ini dapat sedikit membantu dan meringankan. Terlebih dengan kesulitan ekonomi dan kebutuhan saat ini.

“Semoga kegiatan ini bisa disambut baik oleh masyarakat, menjadi cerminan semuanya. Saya juga yakin bahwa mencintai anak yatim sama halnya bersama Rasulullah di surga,” tutur Fuad. (ist/jw-kk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here