Abraham Ingan Besok Resmi Di Lantik Langsung Oleh Kapolda Kaltim

0
19

SAMARINDA – Besok Jumat (25/9/2020), Abraham Ingan akan dilantik dan dikukuhkan sebagai ketua daerah Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Pokdarkamtibmas Bhayangkara Kalimantan Timur (Kaltim), di Hotel Bumi Senyiur, jalan Pangeran Diponegoro, kelurahan pelabuhan, Kecamatan Samarinda kota, Samarinda, Kalimantan Timur.

Pelatikan tersebut akan dilakukan oleh Pokdarkamtibmas Bhayangkara Nasional, Heru Riyadi, serta akan dikukuhkan langsung oleh Kapolda Kalimantan Timur, Irjen Pol. Drs. Herry Tudolf Nahak.

“Pelantikan ini persiapan sangat mendadak. Namun kita sudah siap untuk melaksanakan pelantikan tersebut dengan sangat disiplin Protokol Covid 19,” ujarAbraham Ingan Ketua Gepak Se-Kalimantan saat ditemui langsung di Hotel Bumi Senyiur, Kamis (24/9/2020).

Dirinya juga menuturkan semoga pesan – pesan yang disampaikan baik itu dari Kapolda Kaltim dapat di serap dengan baik. Penyampaian tersebut, terkait menekankan kampanye damai pada Pilkada serentak, kemudian meningkatkan disiplin untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kaltim.

Dirinya juga berharap agar pengukuhan tersebut dapat terlaksana dengan baik walaupun dengan waktu yang singkat oleh Kapolda Kaltim.

“Karena di seluruh wilayah Indonesia sudah ada kebijakan untuk pengukuhan, yang dilakukan oleh Kapolda Provinsi Masing-masing daerah,” pungkasnya. (*Ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here