Reses Ke Wilayah Sungai Kapih, Tyo Fokuskan Sektor Air Bersih Di Wilayah Tersebut

0
36

Samarinda – Kegiatan menyerap Aspirasi Masyarakat (Reses) Masa sidang III tahun 2020 sedang berlangsung dari tanggal 28 Oktober sampai dengan tanggal 4 November 2020. Anggota DPRD Kaltim Dapil Kota Samarinda, Nidya Listiyono menggelar reses di beberapa kecamatan di Kota Samarinda. Salah satunya adalah di daerah kecamatan Samarinda Ilir.

Berbagai aspirasi dari masyarakat yang akan diperjuangkan oleh anggota DPRD Kaltim dari Fraksi Golkar tersebut. Yakni pembangunan jalan agar tidak ada arus macet di sekitaran jalan perjuangan, serta yang paling penting adalah masalah air bersih dan listrik di seluruh kawasan peruhaman yang ada di wilayah Jalan Proklamasi.

“Terutama untuk air dan listrik saya akan tanyakan langsung PDAM dan PLN intek di daerah Sungai Kapih agar bisa beroperasi di bulan Desember”, Ucapnya saat sedang melakukan reses di jalan Sukses, Sambutan, Samarinda, Kalimantan Timur. Selasa (3/November/2020).

Sementara itu, anggota DPRD yang akrab disapa Tyo ini juga menuturkan untuk pembangunan jalan agar bisa dimasukkan ke badan anggaran tahunan.

“Untuk infrastruktur jalan inikan dalam tahap proses pembangunan tinggal bagaimana kedepannya bisa di masukan ke anggaran, dan dalam pembangunan jalan ini agar ketua RT beserta Lurah, dan Camat harus bisa pro aktif untuk komunikasi dengan Dewan dan Pemerintah”, Ucapnya.

Lebih lanjutnya, politisi dari partai Golkar tersebut menuturkan aspirasi dari masyarakat akan diperjuangkan pada rapat paripurna nanti.

“Setelah reses ini kita akan bawa seluruh aspirasi masyarakat ke rapat paripurna nanti agar bisa langsung ditindaklanjuti”, Ucapnya. (*Ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here